Breaking News

4 Program Pendidikan Online Yang Paling Diminati Dunia

1. Sarjana di bidang Teknologi Informasi (TI)

"Program TI mudah dipelajari sendiri dengan baik dalam belajar online," kata Joan Mitchell, direktur hubungan masyarakat di Western Governors University (WGU), sebuah lembaga non-profit sepenuhnya online dengan 5.000 siswa TI.
Kebebasan untuk belajar kapan dan di mana Anda ingin, itu merupakan keuntungan besar untuk hampir setiap program gelar online yang Anda memilih. Hal ini terutama berlaku serasi dengan IT karena Anda mungkin akan menggunakan teknologi modern untuk mempelajari terobosan teknologi terbaru dan tren industri.
Potensi Jalur Karir & Pendapatan Rata-rata IT: *
Jaringan dan Sistem Komputer Administrator: $ 72,200
Database Administrator: $ 75,730
Sistem Komputer Analis: $ 81,250

2. Sarjana di bidang Administrasi Bisnis

Tingkat paling populer sarjana hampir diseluruh negara adalah administrasi bisnis, menurut sebuah survei yang dilakukan oleh Pusat 2011 Universitas Georgetown tentang Pendidikan dan Tenaga Kerja. Mempelajari administrasi bisnis online dapat memungkinkan Anda untuk bekerja menuju gelar ini populer tanpa mengorbankan pekerjaan anda.
Potensi Karir & Pendapatan Rata-rata :
Pelatihan dan Pengembangan Spesialis: $ 57,280
Spesialis Pemasaran: $ 66.850
Akuntan: $ 68,960

3. Sarjana Psikologi

Mempelajari bagaimana pola manusia berpikir dan berperilaku, itu dapat menguntungkan Anda dalam sejumlah karir, itulah mengapa produksi sarjana psikologi bisa sangat berguna. Dengan mendapatkan gelar psikologi online, Anda mungkin memiliki kesempatan untuk belajar dengan dosen dan mahasiswa yang tinggal di seluruh dunia. "Kami tidak secara geografis dibatasi dengan fakultas online kami," kata Eby mengenai psikolog berlatih yang mengajar di SNHU.
Psikolog dan konselor sekolah adalah dua jalur karir potensial bagi mereka yang mempelajari psikologi, tapi peluang karir di bidang bisnis dan dunia hukum juga mungkin, apakah itu dalam pemasaran atau peradilan pidana.
Potensi Jalur Karir & Pendapatan Rata-rata :
Therapist Keluarga : $ 47,530
Psikolog Sekolah: $ 72,540
Psikolog Industri-Organisasi: $ 114.040

4. Gelar Master di bidang Administrasi Bisnis (MBA)

Salah satu keuntungan dari mendapatkan gelar MBA online adalah kursus tersedia 24 jam sehari, tujuh hari seminggu. Keuntungan lain adalah bahwa Anda berpotensi menerapkan apa yang Anda pelajari secara online di pekerjaan anda.
Selagi anda mengerjakan gelar MBA secara online tentu bisa membantu Anda dalam karir Anda saat ini, serta membantu cara Anda memasarkan diri Anda sendiri kepada calon pemimpin dan client juga. "Sebagian besar mahasiswa MBA kami memilih spesialisasi," kata Durand. "Itu membuat mereka lebih berharga."
Spesialisasi dalam program MBA online, umumnya banyak sekolah meliputi: akuntansi, keuangan, manajemen kesehatan, pemasaran, dan manajemen proyek.
Potensi Jalur Karir & Pendapatan Rata-rata :
General Manager: $ 113.100
Manajer Penjualan: $ 114.110
Manajer Keuangan: $ 116.970

Sumber : http://www.studi-online.com/index.ph...ad&threadID=83

Tidak ada komentar